Selasa, 08 Januari 2013

Tugas 3

Ada beberapa hal yang saya lakukan ketika saya sedang merasa gelisah. Biasanya saya,

Mendengarkan musik. Bagi saya mendengarkan musik dapat menenangkan hati yang sedang gelisah. Tentunya mendengarkan musik yang ceria, yang dapat membuat perasaan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Bermain PC game. Ini cara saya mengatasi kegelisahan disamping mendengarkan musik tadi. Saya punya beberapa game seru di PC saya yang dapat membuat saya lupa sama yang namanya kegelisan itu. Kadang juga saya jadi lupa segalanya lho :D


Berfikir positif tentang apapun. Hilangkan pikiran negatif dari kepala saya. Jika saya mengirim sinyal positif maka saya akan mendapat sinyal balik berupa hal positif begitu juga sebaliknya.

Kemudian dari semuanya itu adalah berdoa. Karena ketika sudah tidak ada jalan keluar, menyerahkan diri kepada Tuhan adalah jalan terbaik. Memohon petunjuk-Nya untuk mengatasi masalah yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar